VISI dan MISI Magister Prodi Teknik / Rekayasa Geologi ITNY

VISI : MENJADI PROGRAM MAGISTER TEKNIK GEOLOGI YANG UNGGUL DALAM HAL MITIGASI LINGKUNGAN DAN EKSPLORASI MINERAL YANG TERKAIT DENGAN GUNUNG API,DAN BERTARAF NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL.

MISI
1.MAMPU MENGEMBANGKAN IPTEK DALAM KEILMUAANYA DAN ATAU PRAKTEK PROFESIONAL YANG INOVATIF DAN TERUJI.

2.MAMPU MEMECAHKAN PERMASALAHAN YANG TERKAIT DENGAN MITIGASI LINGKUNGAN DAN EKSPLORASI MINERAL,MELALUI PENDEKATAN INTER MAUPUN MULT IDISIPLIN.

3.MAMPU MENGELOLA RISET DAN PENGEMBANGANNYA YANG BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT DAN DIAKUI SECARA NASIONAL MAUPUN INTERNASIONAL.

Sejarah Pendirian Magister Teknik / Rekayasa Geologi ITNY

Magister Teknik / Rekayasa Geologi

Terbit SK Magister Teknik / Rekayasa Geologi ITNY

KEPUTUSAN MENTER! PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI REPUBLIK INDONESIA

NOMOR 517 /E/0/2021

TENTANG
IZIN PEMBUKAAN PROGRAM STUDI TEKNIK GEOLOGI PROGRAM MAGISTERPADA INSTITUT TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA DI KABUPATEN SLEMAN YANG DISELENGGARAKAN OLEH YAYASAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI NASIONAL YOGYAKARTA

19 Nopember 2021

Penyerahan SK Kaprodi Magister Teknik / Rekayasa Geologi

Pada tanggal 7 Desember 2022 telah dikeluarkan Surat Keputusan Kaprodi Magister Teknik / Rekayasa Geologi. Dalam SK tersebut menunjuk Dr. Theopila Listyani Retno Astuti, S.T., M.T. sebagai Kaprodi Magister Teknik / Rekayasa Geologi, selain penunjukan Kaprodi juga terdapat penunjukan Pembantu Operasional Magister Teknik / Rekayasa Geologi yaitu Bapak Dr. Ir. Ev Budiadi, M.S. serta Oky Sugarbo, S.T., M.Eng.

7 Desember 2021

Perkuliahaan Perdana Magister Teknik / Rekayasa Geologi

Perkuliahan perdana dengan Tema “Isu Isu Aktual Teknik Geologi dan Pertambangan” yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Adjat Sudrajat, M.Sc. dilaksanakan secara daring.

12 Februari 2022