Kampus Lapangan

Kampus Lapangan Kulonprogo.
Kampus Lapangan ITNY merupakan salah satu dari 3 (tiga) kampus lapangan yang ada di Indonesia. Kampus Lapangan ITNY menjadi satu-satunya kampus lapangan yang dikelola oleh Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia. Kampus Lapangan ITNY terletak di Dusun Degan, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulonprogo. Fasilitas Kampus Lapangan ini dilengkapi dengan sarana prasarana penunjang, seperti ruang kuliah dan dormitory sebagai penunjang kegiatan kuliah lapangan bagi Program Studi Teknik Geologi dan Teknik Pertambangan di ITNY.

Peresmian Kampus Lapangan ITNY yang terletak di Dusun Degan II, Desa Banjararum, Kecamatan Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 7 Maret 2015 pukul 08.00 WIB oleh Bupati Kulon Progo dr. H. Hasto Wardoyo, SpOG (K).

 

Laboratorium

Proses pembelajaran di ITNY didukung dengan keberadaan laboratorium pada masing-masing Program Studi. Laboratorium yang dikelola oleh Fakultas ini merupakan fasilitas bagi mahasiswa dalam menerapkan teori yang diperoleh dalam perkuliahan. Di bawah ini ada beberapa Laboratorium Magister Teknik / Rekayasa Geologi yang dikelola oleh Fakultas Teknologi Mineral.